Share

Fortuner 4x4 2.5 Manual Tak Masuk Rencana Toyota

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 06 Agustus 2014 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 06 52 1020603 XYsflJvwGs.jpg F: Fortuner 4x4 2.5 Manual Tak Masuk rencana Toyota (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menambah varian dengan melahirkan Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel bertransmisi otomatis. Lalu kapan versi transmisi manualnya akan lahir?

"Kita belum ada rencana (menghadirkan Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel tipe manual). Fortuner kita, disamping nyaman, mewah dan aman, faktor kenyamanan transmisi otomatis tentunya lebih nyaman," terang Marketing Director TAM Rahmat Samulo di Jakarta baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rahmat menyebut sistem penggerak 4x4 Toyota Fortuner lebih maju terlebih lagi bertransmisi otomatis. Hal ini akan membuat pengguna Fortuner 4x4 2.5 VNT Diesel semakin dimanjakan.

"4x4 kita bukan yang dipindah-pindahin (di-swicth), jadi dia (transmisi) akan memonitor seluruh ban kala dia melihat kalau ada ban yang cengkramannya itu berkurang dia akan mendirstribusikan tenaga ke ban yang lain sehingga mobil tersebut tetap bisa berjalan dengan normal meski medannya berat." urainya.

Sebagai informasi, Fortuner VNT Diesel 4x4 diperkuat mesin 2KD-FTV D4D Common Rail 2.5L yang mampu memproduksi tenaga hingga 144 PS dengan torsi puncak 343 Nm. Diproduksi di dalam negeri, model baru ini dibanderol Rp480 juta On the Road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini