Share

Honda Mobilio Laris Manis di India

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 05 Agustus 2014 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 05 52 1020152 VNYcwGFlxE.jpg F: Honda Mobilio (Okezone)

NEW DELHI- Setelah sukses dipasarkan di tanah Air, multi purpose vehicle (MPV) Honda Mobilio, juga mendapatkan kesuksesan yang sama di India. Hal tersebut bisa dilihat dari membludaknya pesanan terhadap Mobilio ketika resmi diboyong ke pasar Tanah Hindustan.

Menurut Senior Vice President for Marketing and Sales Honda Cars India, Jnaneswar Sen mengatakan sejak diluncurkan pada 23 Juli lali, pihaknya sudah menerima lebih dari 10 ribu pesanan untuk Honda Mobilio.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan menurutnya, sebelum diluncurkan saja Honda Mobilio sudah mendapatkan sebanyak 5.800 unit pesanan, dan pada Juli lalu Honda India berhasil menjual sebanyak 3.365 unit Mobilio. Sementara itu, untuk penjualan Honda India sendiri mencapai 15.709 unit.

Untuk Honda Mobilio, meskipun baru dipasarkan sudah menyumbang cukup besar dari keseluruhan penjualan Honda dengan menyumbang sebesar 21,4 persen dari total penjualan Honda. Perusahaan sendiri mencatatkan pertumbuhan sebesar 40 persen dibandingkan bulan yang sama pada tahun lalu.

Untuk pasar India, Honda Mobilio juga ditawarkan dengan berbagai tipe dengan mesin berkapasitas 1.5 liter bensin dan diesel. Untuk mesin diesel sendiri baru akan dikirimkan ke konsumen pada September mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini