Share

Pencuri Besi Ditangkap Saat Bercinta dengan 3 Waria

Erie Prasetyo , Okezone · Rabu 06 Agustus 2014 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 05 340 1020484 LK7AFhVW4O.jpg Pencuri Besi Ditangkap Saat Bercinta dengan 3 Waria (ilustrasi Okezone)
A A A

MEDAN - Pencuri besi konstruksi bangunan, Arianto Nasit (27) dan Titus Waruwu (23) berhasil ditangkap saat sedang asyik bercinta dengan tiga orang waria.

Menurut saksi kejadian yang juga mandor bangunan, M Yusuf Sangkot, tersangka Arianto memang numpang tinggal bersama pamannya yang merupakan petugas penjaga malam material bangungan di perumahan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sejak dipercaya pamannya, mereka selalu mencuri besi dan material lainya di gudang kami. Ketahuannya setelah habis lebaran, saat kami lihat, keadaan gudang sudah acak-acakan. Setelah kami usut, pelakunya merupakan Arianto dan Titus yang sering main di perumahan Mutiara Palace," kata Yusuf di kantor Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (5/8/2014).

Setelah mengetahui kalau pelaku pencurian tersebut, Yusuf bersama beberapa warga memergoki kedua warga asal Nias tersebut di depan SMP 27 Medan pada Selasa dini hari sekira pukul 02.00 dinihari. Kebetulan saat itu Arianto sedang bercinta dengan tiga orang waria.

"Saat kami tangkap, Arianto sedang bercinta bersama tiga bencong di kebun sawit di depan SMP 27. Sedangkan Titus kami tangkap di tempat lain," tegasnya.

Di tempat yang sama, Arianto mengakui perbuatannya telah mencuri besi di perumahan tersebut. "Saya sudah mencuri 700Kg besi dari tempat itu, 500Kg sudah saya jual ke penadahnya," sambungnya.

Arianto yang sudah memiliki dua orang anak tersebut juga mengaku bercinta dengan waria karena sudah tidak bisa menahan nafsunya karena tiga bulan tidak tinggal bersama istrinya.

"Ya saya suka dengan bencong bang. Istri saya tinggal di Gunung Tua. Jadi untuk melampiaskan nafsu saya bercinta dengan bencong," urainya.

Arianto juga mengatakan, seminggu sekali bercinta dengan waria dengan hasil menjual besi yang dia curi dan juga dari hasil menjual barang lainnya.

"Saya tidak bekerja bang. Jadi hasil menjual barang-barang tersebut untuk makan dan juga membayar bencong. Mereka saya bayar Rp 10ribu/orang untuk bercinta dengan saya,"pungkasnya.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini