Share

All-new Jeep Cherokee Segera Mengaspal di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Senin 04 Agustus 2014 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 04 52 1019601 r390uO8qLi.jpg F: All-new Jeep Cherokee (Autotribute)

JAKARTA- Salah satu model sport utility vehicle (SUV) terbaik dari Jeep, All-new Jeep Cherokee, akan segera hadir di Tanah Air. Model terbaru dari pabrikan asal Amerika Serikat ini siap untuk meramaikan pasar Premium mid-size SUV 4x4 di Indonesia.

All-new Jeep Cherokee akan datang dengan penampilan yang dinamis, dan dilengkapi serangkaian fitur-fitur canggih terbaru. All-new Jeep Cherokee yang telah meraih serangkaian penghargaan diseluruh dunia siap untuk hadir di Indonesia, dan menjadi yang terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"All-new Jeep Cherokee yang pertama kali diluncurkan pada 2013 lalu, siap untuk menyapa Indonesia dan menjadi premium mid-size suv 4x4 terbaik yang memiliki kemampuan on-road yang nyaman namun kapabilitas 4x4 yang hebat," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, dalam siaran pers yang diterima Okezone.

All-new Jeep Cherokee yang akan hadir di Indonesia mengusung nilai yang dipegang oleh Chrysler Group LLC dan Fiat S.p.A, yaitu Styling, Utility, Versatility, Power dan Safety. Nilai yang diterapkan terhadap seluruh jajaran produk Chrysler Group dan Fiat menjadikan mobil-mobil yang diperkenalkan kepada public dunia menjadi semakin kompetitif.

Jeep Cherokee generasi pertama yang diluncurkan pada 1974, merupakan salah satu langkah brand Jeep dalam menghadirkan sebuah Sport-Utility Vehicle (SUV) yang dapat dijadikan sebuah mobil perkotaan maupun kebutuhan keluarga.

Namun kesuksesan Jeep Cherokee baru terlihat setelah diperkenalkan Jeep Cherokee generasi kedua dengan kode sasis ‘XJ’ pada 1984. Jeep Cherokee seri XJ ini merupakan generasi yang paling sukses dan diminati oleh konsumen diseluruh dunia. Sejak diluncurkannya pada 1984, Jeep mampu untuk menjual tidak kurang dari 100,000 unit per tahun. Jeep Cherokee XJ mengakhiri masa produksi 18 tahun kemudian yaitu pada tahun 2001.

Kabarnya, peluncuran model terbaru dari Jeep ini akan dihadiri oleh para punggawa jawara serie A, Liga Italia, Juventus. Jeep sebagai official sponsor tim berjuluk 'Si Nyonya Tua' ini akan memanfaatkan lawatan tim yang bermarkas di kota Turin ini ke Indonesia dalam Juventus Summer Tour 2014 pada 4 sampai 6 Agustus 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini