Share

Ini Dia Crossover Datsun

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 03 Agustus 2014 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 52 1018660 pUMjmvrytN.jpg F: Ini Dia Crossover Datsun (Indianautosblog)

MOSKOW - Setelah melahirkan multi-purpose vehicle (MPV), hatchback dan sedan, pabrikan Datsun siap menambah satu model lagi berwujud crossover. Model baru ini akan ditujukan khusus untuk pasar Rusia.

Sosok crossover Datsun beredar di dunia maya dalam bentuk rendering. Crossover lima penumpang ini dikabarkan akan dibangun menggunakan platform Lada Kalina Cross. Demikian seperti dilansir Indianautosblog.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari hasil rendering dapat dilihat, grille heksagonal dan headlight angular yang menjadi ciri khas Datsun juga diadopsi pada model ini. Dengan begitu tampak depan crossover ini tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya sehingga mudah untuk dikenali.

Hingga kini belum tersiar informasi resmi mengenai jantung pacu yang digunakan. Berbagai spekulasi bermunculan jika model ini akan menggendong mesin 1.6-liter milik sedan Landa Granta atau 1.4-liter kepunyaan Lada Kalina.

Untuk waktu peluncurannya sendiri diprediksi akan berlangsung tahun depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini