Share

Terungkap Potongan Tubuh Ducati Scrambler

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 53 1018510 zIKNJeXdvW.jpg F: Foto Potongan Tubuh Ducati Scrambler (Visordown)

BOLOGNA - Pabrikan Ducati diketahui sedang mengembangkan model terbaru bernama Scrambler. Hingga kini Ducati belum menampilkan wujud motor bergenre retro-modern tersebut secara resmi ke hadapan publik.

Namun siapa sangka wujud Ducati Scrambler muncul lebih awal setelah fotonya beredar di dunia maya. Foto yang ditampilkan memang tidak secara keseluruhan, namun yang pasti foto tersebut menunjukkan dengan jelas identitas Ducati Scrambler.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam foto tersebut nampak bagian tangki dan mesin. Pada tangki berwarna kuning tersebut nampak nama Scrambler yang menempel pada sisi samping. Selain itu terlihat sasis tralis dan bagian blok mesin yang dilapisi cat warna hitam.

Sebagai informasi, foto potongan tubuh Ducati Scrambler tersebut muncul di akun Facebook Ducati yang diketahui tidak resmi. Foto ini diperkirakan berasal dari salah satu tamu yang hadir dalam acara World Ducati Week yang berlangsung akhir pekan lalu di Sirkuit Misano, Italia. Demikian seperti dilansir Visordown.

Dalam acara itu seluruh tamu yang diundang secara eksklusif hadir untuk menyaksikan wujud asli Ducati Scrambler. Syarat yang patut dipenuhi adalah tidak boleh membawa handphone dan kamera. Dengan munculnya foto ini sudah tentu pabrikan asal Italia itu kecolongan.

Untuk diketahui, Ducati Scrambler akan menggunakan mesin V-TWin yang juga digunakan Monster 696. Peluncuran DUcati Srambler dipastikan akan dilakukan tahun ini juga.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini