Share

Toyota Bagi-bagi Bingkisan ke Warga Sekitar

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 52 1018530 tmvt3kdERU.jpg F: Toyota memberikan bingkisan kepada masyarakat sekitar pabrik (dok TAM)

JAKARTA - Pekan terakhir bulan Ramadan dimanfaatkan PT Toyota Astra Motor untuk berbagi terhadap sesama. Lewat program "Toyota Berbagi", PT TAM membagikan 3.800 bingkisan kepada masyarakat dan komunitas di seputaran area Toyota di Jakarta, Cibitung dan Karawang, 23-24 Juli 2014.

Samuel Manasseh, Direktur FAD PT. Toyota Astra Motor menjelaskan jika Toyota Berbagi merupakan wujud keinginan tulus Toyota untuk berbagi, tumbuh dan berkembang bersama, baik dengan pelanggan, masyarakat maupun bangsa dan negara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan terkait program ini, baik yang rutin diadakan setiap tahunnya, baik berbagi bersama masyarakat, kegiatan berbagi bersama pelanggan dan komunitas pengguna Toyota, maupun kontribusi lainnya kepada bangsa dan negara, seperti penanaman pohon, beasiswa, dan lain-lain,” terangnya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

Sebagai informasi, dari total bingkasan yang disiapkan, 1.300 bingkisan telah didistribusikan kepada masyarakat di dua desa di area Karawang yang berdekatan dengan lokasi pabrik PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), yaitu Desa Puserjaya dan Sirnabaya pada 18 Juli lalu.

Sementara dua ribu bingkisan lainnya diserahkan pada Rabu (23 Juli 2014) untuk masyarakat di kawasan Sungai Bambu Tanjung Priuk, Jakarta Utara. 500 bingkisan terakhir diberikan untuk masyarakat Kelurahan Mekar Wangi, yang tinggal di sekitar Toyota Training Centre dan Spare Part Centre PT Toyota Astra Motor di Cibitung, Kamis (24 Juli 2014).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini