Share

Begini Kalau V-Ixion Lightning Tampil Full Fairing

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 03 Agustus 2014 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 312 1018621 T2WpKQTd7A.jpg F: Yamaha V-Ixion bergaya YZF-R125 (Rendi)

JAKARTA - Bagi Arsyadi Yudharman, memiliki motor dengan tampilan standar pabrikan tidaklah cukup. Ia pun menyambangi Modifmania Body Custom (MBC) untuk merombak tampilan Yamaha V-Ixion Lightning agar tampil lebih sporty dan gaya seperti Yamaha YZF-R125.

Oleh karena itu, seluruh bodi standar X-Ixion dilepas dan diganti dengan bodi kastem berbahan fiber. Mengaplikasi bodi full fairing khas berkelir merah, tampilan Vixion makin sporty kala tangki diberi kondom serta mengapliksi jok model split seater.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Agar memberikan kesan selaras dengan bodi aksesori lainnya juga berwarna merah seperti spion, handgrip, setang dan tuas rem dan kopling. Lampu HID 2 angle eyes menjadi pilihan di bagian depan. Sementara lampu rem belakang mengadopsi model kastem.

Sektor kaki-kaki juga direvisi demi mengejar tampilan sporty. Perubahan paling mencolok adalah swingarm yang menggunakan model kastem dari Yamaha R6 agar bisa menampung ban Battlax BT 45 120/70 di depan dan Battlax BT 92 150/60 di Belakang.

Tampilan V-Ixion makin maksimal berkat knalpot R6 dan berbagai aksesoris lainnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini