Share

Lebaran, McDonald's Buka!

Johan Sompotan, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 299 1018495 71q4UW6WYd.jpg Lebaran, McDonald's Buka!
A A A

SAAT Lebaran biasanya kesulitan mencari makanan diluaran, hal ini dikarenakan banyak penjaja makanan telah pulang kampung. Kini, Anda bisa merasa tenang sebab restoran cepat saji McDonald's tetap buka di Lebaran.

"Lebaran McDonald's tetap beroperasi seperti hari biasa, jadinya masyarakat tak perlu kesulitan dalam mencari makanan," jelas Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, makanan yang disuguhkan saat Lebaran adalah tetap sama. Tidak ada perubahan serta pengurangan menu makanan yang akan ada di Lebaran.

"Makanannya tetap sama, tidak ada perubahan. Masyarakat tetap bisa menyantap makanan McDonald's yang mereka inginkan," tambahnya.

Caroline menambahkan memang saat Lebaran tidak semua gerai McDonald's buka seperti hari biasa. Gerai yang buka memang yang terdapat gerai 24 jam, kecuali di mall. Adapun, gerai McDonald's yang buka adalah Sarinah, Kemang, Kelapa Gading, BSD, STC Senayan, serta Cikini.

Lalu, bagaimana dengan pelayanan khususnya untuk delivery order? Pihaknya mengaku tetap melayani layanan antar ke rumah ataupun melalui pesanan telephone. Hanya saja memang waktu untuk tiba di pemesan diharapkan lebih sabar.

"Kami memahami keinginan konsumen yang ingin cepat dalam menginginkan makanan yang dipesan, namun waktu makanan pun disesuaikan dengan jarak antara pemesan dengan McDonald's," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini