Share

Beli Ban Zeneos Bisa Dapat Hadiah

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 53 1017953 Rrx18sxlUA.jpg F: Ban Zeneos (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT. Gajah Tunggal, Tbk sebagai produsen ban sepeda motor merek Zeneos menawarkan hadiah menarik setiap pembelian ban Zeneos. Penawaran ini merupakan bagian dari program "Zeneos Mudik 2014".

"Melalui Zeneos Peduli Mudik 2014, kami ingin membantu mengurangi resiko kecelakaan dengan meningkatkan keselamatan pengendara hingga tiba ditujuan. Karena keselamatan berkendara sangat penting bagi setiap pengguna jalan,” ujar Arijanto Notorahardjo,  GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk. dalam keterangan resminya kepada Okezone, Jumat (25/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, program ini menawarkan paket menarik untuk setiap pembelian satu set ban Zeneos (2 pcs) tipe khusus berhak mendapatkan 1 buah sarung eksklusif Zeneos.

Beberapa tipe ban Zeneos khusus yang digunakan untuk program ini adalah Scootz ZN 89, Turino ZN33, ZN62 dan ZN 91.

Zeneos Peduli Mudik 2014 akan dilaksanakan diseluruh kota di Indonesia melalui distributor resmi Zeneos selama persediaan masih ada.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini