Share

Yamaha Mudik GT Berangkatkan 1.250 Pemudik

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 53 1017921 wkFSr0ynVF.jpg F: Yamaha Mudik GT Berangkatkan 1.250 Pemudik (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Yamaha Indonesia melepas 1.250 peserta "Yamaha Mudik GT" yang akan kembali ke kampung halamannya masing-masing. Menggunakan 26 bus, peserta diberangkatkan dari Kantor Yamaha Head Office di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (25/7/2014) pagi.

"Di hari yang berbahagia ini, Yamaha memberangkatkan 1.250 orang pemudik dan mereka mendapatkan hadiah spesial dari Yamaha di bulan Ramadhan ini seperangkat alat sholat. Kami harapkan persembahan Yamaha kali ini dapat ikut menjadikan perayaan hari Idul Fitri nanti kian istimewa bersama keluarga masing-masing dan handai taulan serta pastinya dengan keluarga besar Yamaha," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mudik tahun ini akan melalui dua jalur yakni Selatan (Semarang) dan Utara (Yogyakarta). Adapun rute yang dilalui Jalur Utara: Bekasi – Karawang – Cikampek – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang.

Sementara Jalur Selatan :  Nagreg – Malangbong – Ciamis – Banjar - Karang pucung – Lumbir – Banyumas – Buntu – Kebumen – Purworejo - Wates kulon progo – Yogyakarta

Program Yamaha Mudik GT ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dalam melakukan perjalanan mudik. Sederet fasilitas telah disiapkan Yamaha untuk memanjakan konsumen setianya seperti asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang dan snack, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K per bus, air mineral/soft drink.

Tidak hanya itu, berbagai hadiah menarik dibagikan kepada para pemudik sebelum diberangkatkan. Lewat sebuah program bernama Rezeki Ketupat Lebaran, peserta mudik ada yang mendapatkan hadiah tv LCD, handphone, camera digital, voucher belanja carefour 3 buah senilai Rp250.000. Doorprize juga tersedia untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmet dan 5 buah payung per bus.

Sebagai informasi, lima truk yang mengangkut motor pemudik sudah bergerak menuju area tujuan sejak Rabu, 23 Juli 2014. Tidak hanya di Jakarta, Yamaha juga melakukan kegiatan serupa di Surabaya.

Setidaknya ada 3.850 peserta mudik yang diangkut menggunakan 70 bus. Sebanyak 20 bus dari jumlah total itu merupakan support dari Pemprov Jawa Timur. Mengambil start di gedung Graha Pena Jawa Pos, pemudik diberangkatkan menuju sejumlah area yaitu Banyuwangi, Jember, Bojonegoro, Probolinggo, Tuban, Sumenep, Madiun, Trenggalek.

Sementara untuk arus balik, Yamaha menyediakan 70 bus dengan tujuan dari Banyuwangi dan Jember menuju Surabaya yang akan berlangsung pada 3 Agustus 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini