Share

Ketika Abarth 500 Jadi Kanvas Lukis

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018397 A4TeR8VoYu.jpg F: Abarth 500 lukis (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Dalam modifikasi sebuah kendaraan, seorang builder atau modifikator pasti selalu memiliki konsep gila dan juga menarik untuk disimak. Seperti yang ditunjukan lewat karya seorang maestro seni lukis asal Bandung ini.

Pria bernama asli Erwin Windu Pranata ini bahkan mengubah mobil berforma tinggi, Abart 500, layaknya sebuah media lukis yang keseluruhan bodinya hampir bisa dimanfaatkan untuk menggoreskan tinta berwarna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan modifikasi ini, mobil terlihat sangat tampil beda, lebih agresif, dan juga lebih berjiwa muda. Dengan sentuhan warna biru, merah, kuning, orange, dan pink di bodinya membuat kesan apik, dan menonjol saat dikerumunin orang dan menjadi pusat perhatian.

"Untuk membangun mobil ini, kami bekerjasama dengan pihak lain. Dan mobil ini rencananya akan segera terus dilelang tahun ini, namun pihak Abarth sendiri belum mau memberikan informasinya, nonton dulu lah," tambahnya.

Sebagai informasi, Abarth 500 modifikasi ini tidak mengalami perubahan dari segi mesin dan tetap mengusung mesin T-JET 4-silinder segaris berkapasitas 1.400cc. Mobil tersebut hampu menyemburkan daya hingga 140 HO/206 Nm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini