Share

Inikah Lamborghini Huracan Super Trofeo?

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018396 wZcWJTKjCV.jpg F: Lamborghini Huracan Super Trofeo (Worldcarfans)

SANT AGATA BOLOGNESE- Lamborghini diketahui sedang mengembangkan supercar yang lebih ganas dari Huracan. Model ini akan dijuluki sebagai Huracan Super Trofeo. Bahkan, belum lama ini rendering supercar terbaru dari pabrikan asal Italia ini telah beredar di dunia maya.

Gambar yang menunjukan bentuk Huracan Super Trofeo ini dibuat oleh Monaco Auto Design, dengan dibalut cat hijau dan hitam, supercar ini tampak mengadopsi gaya balap yang cukup kental dengan bodi kit yang agresif dengan splitter depan, side skirt aerodinamis, dan sayap belakang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model ini juga mengadopsi fender yang diperpanjang dan diperlebar, serta velg ringan dengan dibalut ban Pirelli. Demikian dilansir Worldcarfans.

Seperti laporan sebelumnya, Huracan Super Trofeo ini akan diluncurkan tahun depan dan akan digunakan untuk Lamborghini Blancpain Super Trofeo Series. Untuk mesinnya, perusahaan tidak mengubahnya dan tetap dipersenjatai mesin V10 tanpa turbo dengan kapasitas 5.2 liter.

Dengan mesin tersebut, daya output yang bisa dicapai menembus angka 602 HP (449 kW) dan torsi 560 Nm (413 lb-ft). Lamborghini menyebutkan Huracan mampu mencapai akselerasi 0 ke 200 km/jam dalam 9,9 detik, dengan top speed 325 km/jam (202 mph).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini