Share

Gemar Berpetualang, Beckham Andalkan Range Rover

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018261 reGx4JyfgM.jpg F: Beckham andalkan Range Rover (Autoevolution)

LONDON- Mantan mega bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, memiliki hobi berpetualang setelah memutuskan untuk gantung sepatu. Bahkan belum lama ini, Becks (Sapaan akrab Beckham) baru saja menjelajahi hutan Amazon menggunakan Triumph Scrambler untuk menonton Piala Dunia antara Inggris melawan Italia.

Dengan hobinya ini, pemain bernomor punggung 7 dan 23 ini harus memiliki kendaraan yang menunjang gaya hidupnya tersebut. Bahkan baru-baru ini Becks terlihat menggunakan sebuah sport utility vehicle (SUV) mewah, Range Rover, untuk menemani aktifitas sehari-harinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, saat berkendara menggunakan mobil kesayangannya ini Beckham tidak segan-segan mengajak ketiga anaknya Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Selain Range Rover, pesepakbola flamboyan juga memiliki beberapa koleksi SUV lainnya seperti Cadillac Escalade, Jeep Wrangler, dan Range Rover untuk kegiatan sehari-hari.

Sebagai informasi, Range Rover milik Becks ini dibanderol mulai USD84.225 atau setara dengan Rp987,5 juta. Sebagai mobil premium kelas atas, Range Rover ini datang dengan kemawahan bak limosin, namun dengan kinerja layaknya sebuah sedan.

Mesin yang tertanam di Range Rover ini memiliki total output sebesar 375 tenaga kuda, namun masih tetap menawarkan kenyamanan tinggi saat melibas jalan aspal maupun off road. Mobil ini memang sangat cocok untuk Becks yang memiliki hobi berpetualang dan memiliki keluarga yang besar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini