Share

Suzuki: Penjualan Ertiga Tak Terganggu Mobilio

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018243 EKiJ2V3QBN.jpg F: Suzuki Ertiga (Okezone)

JAKARTA - Sejak kelahirannya di pasar nasional, Honda Mobilio menjelma sebagai salah satu low multi-purpose vehicle (LMPV) yang paling diminati konsumen. Bahkan saat ini Mobilio menjadi tulang punggung penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Meski berhasil menggeser posisi Suzuki Ertiga secara nasional di enam bulan pertama tahun ini, Mobilio dinilai tidak mengganggu penjualan MPV berlambang huruf 'S' tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Penjualan Ertiga tidak terganggu Mobilio. Penjualannya masih sama dengan periode yang sebelumnya. Cuma kendalanya kita sedang terkendala produksi. Itu saja," ungkap Makmur 4W Marketing Brand Development Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu.

kalau kita lihat animo masyarakat sangat tinggi, di kelas MPV setiap ada produk baru mereka selalu mencari yang baru. Jadi saya rasa tidak apa-apa karena pasarnya akan semakin besar.

Kita malah ingin turun (intensitas) program. Sales program akan di rem. Jadi pelanggan yang akan membeli mobil disarankan untuk beli sekarang karena di semester dua ini atau Agustus nanti akan kita kurangi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini