Share

Kapan Generasi Terbaru Suzuki APV Lahir

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018238 SyAnRRMqNR.jpg F: Suzuki APV yang beredar dipasaran saat ini (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Suzuki APV merupakan salah satu senjata andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pasar nasional untuk bertarung di segmen multi-purpose vehicle (MPV). Namun dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, MPV semi bonnet ini tidak mengalami perubahan. Lalu kapan generasi terbaru SUzuki APV akan lahir?

4W Marketing Brand Development Section Head PT SIS, Makmur, mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan perubahan model yang signifikan untuk mobil keluarga tujuh penumpang tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin major refreshment paling cepat diperkenalkan 3 tahun mendatang. Kita akan mengejar perubahan yang signifikan," ujarnya kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Sayangnya Makmur enggan berkomentar lebih banyak mengenai model baru ini.

Sebagai informasi, sepanjang Januari-Juni 2014 sebanyak 16.400 unit Suzuki APV telah terjual di seluruh Indonesia. Makmur mengatakan, Suzuki APV menguasai market 40 persen di kelas semi bonnet. Penjualan rata-rata per bulan mencapai 1500 unit.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini