Share

Tikus Penyebab Utama Mobil Bentley Bermasalah

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 28 Juli 2014 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018229 9XHOSs2lMJ.jpg F: Ilustrasi tikus di dalam ruang mesin

JAKARTA - Bentley menjadi salah satu brand kendaraan premium yang diminati di Tanah Air. Berpredikat sebagai mobil mewah dengan harga selangit, mobil Bentley kerap berdiam diri di garasi rumah dalam waktu lama ketimbang dipakai harian oleh si empunya.

Jika sudah begitu, "penyakit" pun kerap menghampiri. Lalu apa saja penyakit yang mudah menyerang Bentley?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Agus Sugianto, Aftersales Manager PT Grandauto Dinamika sebagai distributor Bentley di Indonesia mengatakan masalah yang kerap menghampiri mobil Bentley adalah sistem kelistrikannya.

"Umumnya sistem kelistrikan. Penyebabnya itu adalah gara-gara tikus, karena mobil ini jarang dipakai. Biasanya dia masuk bagian mesin dan yang paling mudah sekali itu masuk ke ruang modul," terang Agus di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jika sudah begini, Agus mengatakan pihaknya siap menangani permasalahan ini. Pihaknya akan melakukan perbaikan di workshop resmi Bentley yang berada di Jalan RS Fatmawati No.18, Jakarta Selatan.

"Kalau yang di Jakarta mobil akan kita gendong. Perlu diketahui, Bentley itu tidak hanya mobilnya yang mewah, pelayanan yang kita berikan juga mewah,"

Lalu upaya apa yang dapat dilakukan untuk meminimalisir gangguan dari hewan pengerat tersebut? Agus menyarankan untuk menggunakan alat pengusir tikus.

"Bagi yang belum mengalami masalah tersebut baiknya menggunakan alat ultrasonic untuk mengusir tikus. Kalau malam nyalakan biar tikus lari." tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini