Share

Porsche Luncurkan Cayenne Terbaru

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1017968 sOZgSJ199Q.jpg F: 2015 Porsche Cayenne (Leftlanenews)

BERLIN- Setelah berbagai spekulasi beredar mengenai model terbaru Porsche Cayenne 2015, akhirnya pabrikan asal Jerman ini resmi merilis model teranyarnya tersebut. Porsche Cayenne 2015 hadir dengan dengan berbagai perubahan dari segi eksterior.

Jika dilihat pertama kali, perubahan terdapat pada desain depan mobil dengan grill yang lebih besar dan bumper yang didesain ulang, serta tampilan keseleruhan yang lebih tajam. Begitu juga dengan sayap depan yang diperbaharui, dan lampu Bi-xenon yang dipasang sebagai tipe standar varian diesel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan untuk varian S dan S E-Hybrid akan mendapatkan empat lampu LED daytime running, dan untuk versi turbo akan ada lampu LED dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS). Sektor buritan, terdapat lampu belakang dengan desain yang lebih tajam, serta tailgate, dan bumper yang berbeda yang bergabung dengan knalpot.

Perubahan yang paling menarik tentu saja ada di bawah kap, dimana Cayenne S telah mendapatkan mesin V6 berkapasitas 3.6 liter mesin bi-turbo yang dikembangkan sepenuhnya oleh Porsche. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 420 PS (309 Kw) pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimal 550 Nm (406 lb-ft) pada putaran mesin 4.500 rpm.

Dengan mesin tersebut, model ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 hanya dalam waktu 5,5 detik, sebelum mencapai akselarasi maksimum sebesar 259 km/jam. Porsche Cayanne terbaru ini akan hadir lima versi, yaitu Cayanne S, Cayenne Turbo, Cayenne Diesel, Cayenne S Diesel, serta Cayenne S Hybrid E-(2).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini