Share

Jero: Kehabisan BBM Subsidi, Belilah yang Nonsubsidi

Selfiani Hasanah , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 19 1018205 oDYeMPXuYM.jpg Jero: Kehabisan BBM Subsidi, Belilah yang Nonsubsidi (Jero Wacik: Okezone)
A A A

JAKARTA - Persediaan Bahan Bakar Minyak bersubsidi sudah melebihi batas kuota pemakaian. Hal ini menjadi keresahan bagi masyarakat mengingat kebutuhan akan BBM semakin banyak menjelang Idul fitri mendatang.

Menteri Energi dan Sumber daya mineral Jero Wacik menyampaikan bila BBM  bersubsidi terbatas sebaiknya masyarakat menggunakan BBM nonsubsidi yang stoknya tidak terbatas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Yang terbatas itu kan bbm bersubsidi, tapi kalau untuk bbm yang nonsubsidi itu kan tidak terbatas. Seperti pertamax itukan stoknya ada terus. Jadi kalau masyarakat dijalan kehabisan yang bersubsidi, ya belilah yang nonsubsidi," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/7/2014).

Dirinya juga menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan pertamina untuk memperbanyak stok bbm nonsubsidi. "Yang nonsubsidi itukan stoknya unlimited, saya sudah minta kepada pertamina untuk diperbanyak stoknya untuk yang nonsubsidi," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini