Share

Abarth Terus Tancapkan Taji di Tanah Air

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 52 1017314 B7mLty46pf.jpg Abart (foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA- Sejak diperkenalkan pada akhir 2013 lalu melalui Parama Unggul Otomotif (PUO) yang bertindak sebagai importir, daan Genta Surya Otomotif (GSO) sebagai agen penjualan dan menyediakan layanan After Sales yang bersertifikat untuk para penggemar Abarth.

 

Seiring berjalannya waktu, memasuki semester kedua tahun ini Abarth Indonesia berencana untuk hadir di kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Semarang, Surabaya, dan Makasar dalam berbagai event otomotif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pencapaian yang sudah diraih sejak Februari 2014 sampai dengan sekarang adalah kurang lebih 30 persen, dan diharapkan akan terus meningkat untuk kedepannya.

 

"Kami memang akan lebih fokus ke pasar daerah, seperti Surabaya. Karena seperti saat kita bikin exebition banyak konsumen dari daerah," ujar Viyata Devi, saat acara buka bersama di workshop Abarth, di Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014) malam.

 

Selain itu, pada 26 Januari 2014 Abarth Owners Club Indonesia (AOCI) resmi berdiri ditandai dengan touring perdananya. Awalnya jumlah member AOCI berjumlah 15 orang, saat ini sudah bertambah menjadi 20 orang anggota.

 

Abarth Indonesia juga aktif mengadakan berbagai event baik exhibition di Jakarta dan Bandung hingga event komunitas,  Abarth Station yang rutin diselenggarakan sejak Juni 2014.

 

Tujuan diadakannya Abarth Station adalah untuk lebih memperkenalkan brand Abarth dan menyediakan wadah untuk tempat berkumpulnya para komunitas hobbiest otomotif seperti superbike, supercar, dan lain-lain. Total sudah lebih dari 60 bikers hadir di acara yang sudah diselenggarakan sebanyak tiga kali ini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini