Share

Segudang Resto Mewah di Phuket

Ira Aldira, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 299 1017685 Gu03az5TG4.jpg Resto di Phuket, Thailand (Foto:Phuketmag)
A A A

BERLIBUR ke Thailand bisa mengunjungi sejumlah restoran paling favorit di Phuket untuk menikmati makan malam.  

Phuket memiliki banyak tempat makan yang menawarkan makanan khas Thailand, mulai dari warung pinggir jalan hingga restoran. Mungkin makan di pinggir jalan dengan harga murah menjadi pilihan sebagian besar wisatawan, tapi tidak ada salahnya jika mencicipi makanan-makanan di restoran mewah.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Go Thailand, Kamis (24/7/2014) berikut lima restoran favorit di Phuket, Thailand:

 

Baan Rim Pa

Baan Rim Pa adalah pilihan tepat untuk bersantap makanan selama di Phuket. Restoran ini menawarkan menu tradisional khas Thailand. Ruang makannya terbuka dengan desain interior yang elegan dan disini bisa menikmati pemandangan dari atas bukit yang menghadap Patong dan Kalim bay saat matahari terbenam.

 

Raya Thai Cuisine

Bagi yang cinta dengan makanan otentik Thailand, restoran Raya Thai Cuisine bisa menjadi jawabnnya. Restoran ini berada di sebuah rumah kolonial yang sudah diperbaruhi dan menjadi populer di kalangan warga Thailand.

 

Kan Eang Seafood

Kari dan masakan Thailand memang menjadi primadona bagi wisatawan, tapi hidangan seafood menjadi sangat populer bagi wisatawan yang mengunjungi Phuket. Anda bisa memilih ikan dan kerang sendiri dan kemudian duduk kembali dan menikmati pemandangan Chalong Bay dan pulau-pulau di sekitarnya. Restoran Kang Eang mewah dan menyajikan seafood terbaik di Phuket.

 

Mom Tri’s Kitchen

Restoran Mom Tri’s Kitchen berada di tepi pantai dan merupakan salah satu restoran terbaik di Phuket. Disini warga lokal maupun wisatawan asing berkumpul bersama. Restoran ini menawarkan menu Mediterania yang disukai semua orang.

 

Silk

Silk merupakan restoran yang berada di pantai Surin. Restoran ini menyajikan makanan tradisional Thailand dan koktail. Anda bisa memilih duduk di salah satu balkon yang nyaman dengan ruang ber-AC.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini