Share

X-Men Beraksi di Atas Honda CBR600RR

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 86 1016939 BGfZrGJkrU.JPG F: (Kiri-Kanan) Ron Haslam, James McAvoy, Nicholas Hoult (Motorcyclenews)

LEICESTER - Dunia automotif dan motorsport menjadi bagian yang sulit dipisahkan bagi para publik figur. Hal itu dapat dibuktikan seperti yang terjadi baru-baru ini. 

Pemeran X-Men, James McAvoy, datang ke Honda Ron Haslam Race School yang merupakan sekolah balap milik mantan pembalap GP500, Ron Haslam. Bersama bintang Hollywood lainnya yakni Nicholas Hoult, "X-Men" ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan big bike Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keduanya datang ke Honda Ron Haslam Race School tanpa memberikan nama lengkap saat melakukan pendaftaran Premiere Course yang berlangsung di sirkuit Donington Park, Inggris. Alhasil staf Haslam kaget saat mengetahui jika yang mendaftar adalah aktor papan atas.

Menunggangi Honda CBR600RR, kedua aktor bintang beken tersebut melahap beberapa lap di sirkuit berjarak 4.020 km itu. Setelah itu, keduanya merasakan sensasi sebagai boncenger Honda Fireblade yang dikendarai Ron Haslam.

Haslam mengapresiasi kehadiran kedua aktor tersebut ke sekolah balap yang ia pimpin. Menurutnya, kehadiran kedua aktor tersebut baik bagi sekolah balapnya dan menambah daftar panjang aktor yang pernah menyambangi sekolahnya.

"Mereka berdua hebat, pria yang sangat membumi. Mereka mencintai sekolah dan menikmati saat diboncengi. Saya akan kembali mengundangnya untuk melakukan Elite Course menggunakan Fire Blade dan mereka akan naik kelas (dari CBR600RR)," ujar Haslam. Demikian seperti disitat dari Motorcyclenews, Rabu (23/7/2014).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini