Share

Inilah Pos & Bengkel Jaga Yamaha 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 53 1017066 BjqL912KmC.jpg F: Inilah Pos & Bengkel Jaga Yamaha 2014 (dok Yamaha Indonesia)

JAKARTA - Yamaha Indonesia siap mengawal konsumennya yang melakukan mudik lebaran tahun ini. Ada 8 pos jaga dan 54 bengkel jaga yang tersebar di titik-titik strategis di sepanjang jalur mudik.

Selama berlangsungnya program Yamaha Jaga Lebaran (YJL), Pos Jaga buka 24 jam sementara Bengkel Jaga beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 17.00 Wib. Di Pos Jaga tersedia fasilitas one step rest dan safety check.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

One step meliputi rest area, cek kesehatan, musholla, MCK, makanan ringan dan minuman. Safety check menyediakan servis gratis dan busi gratis. Pemudik di pos jaga juga bisa mendapatkan spare part diskon 20 persen. Yamaha juga memberikan informasi seputar mudik, wifi 24 jam, telpon dan sms gratis.

Service gratis di pos jaga berlangsung 23–31 Juli 2014. Program gratis busi di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha juga berlaku di wilayah Jabodetabek di mulai 1-31 Juli. Yamaha juga telah membagikan 7.000 lembar voucher diskon sebesar Rp25 ribu khusus untuk pengguna motor Yamaha selama berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran 2014.

"Pos Jaga dan Bengkel Jaga tersebar di area Yamaha DDS 1 (Jabodetabek), DDS 2 (Jawa Barat), DDS 3 (Semarang), DDS 4 (Bali), DDS Mandiri (Madiun, Kediri), Territory 4 (area Jawa Timur), Lampung, Palembang, Makassar. Pemudik dan konsumen biasanya ramai banget menyambangi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha. Dengan fasilitas yang disediakan kami berharap ikut membantu kelancaran mudik mereka." ujar M.Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

Untuk wilayah Jabodetabek, Pos Tajur-Bogor dan Pos Serang-Balaraja paling ramai oleh pemudik. Mereka yang menuju Bandung, Cianjur dan Sukabumi memanfaatkan pos jaga Tajur dan yang mengarah ke Lampung, Palembang dan Jambi beristirahat di pos Serang.

"Biasanya mereka beristirahat semalam lalu melanjutkan perjalanan lagi. Selain untuk istirahat, pemudik juga memanfaatkan servis gratis. Diperkirakan arus balik mencapai puncaknya di hari Jumat dan Sabtu ini saat karyawan kantor sudah libur," ujar Tanto dari bagian service DDS 1.

Sementara di wilayah Makassar, Yamaha menyediakan bengkel jaga di 3 titik paling ramai arus mudik yaitu Maros, Gowa, Polman. Dari Maros pemudik menuju Pare-Pare, Bone, Pinrang, Palopo. Gowa ke Takalar, Bantaeng, Bulukumba. Polman ke Sulawesi Barat.

"Sebagian besar adalah pekerja pabrik dan pedagang yang kampungnya di luar Makassar. Sabtu malam ini puncak arus mudik di 3 area itu Maros, Gowa dan Polman," papar Aguz Z dari bagian service Makassar.

Berikut lokasi Pos Jaga Yamaha :

1.Pos Serang-Balaraja : Jl. Raya Serang km.35 Jayanti Balaraja Tangerang Banten RM. Singgalang.

2.Pos Tajur – Bogor : Jl. Raya Tajur Bogor - depan terminal Tajur

3.Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon

4.Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon Rt2/1 Desa Ciherang, depan mesjid Uswatun Hasanah

5.Pos Jaga Subah : JL. Batang - Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)

6.Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas )

7.Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo

8.Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4, Saradan, Kabupaten Kediri

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini