Share

IRC Peduli Mudik 2014 Ada di 63 Titik

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 53 1016820 GnVtO7SASr.jpg F: IRC Peduli Mudik 2014 Ada di 63 Titik (dok. GT)

JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT. Gajah Tunggal, Tbk menggelar program IRC Peduli Mudik 2014 yang ditujukan kepada para pengendara sepeda motor yang akan melakukan mudik.

Program yang berlangsung sejak 21 Juli hingga 26 Juli 2014 ini tersebar di 63 toko ban sepeda motor yang berada di beberapa Kota di Indonesia, seperti Serang, Cilegon, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Lampung, Padang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar dan Denpasar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Konsumen akan mendapat bonus tambahan setiap melakukan transaksi pembelian ban. Beli satu ban IRC, konsumen akan mendapat Plas Chamois IRC dan voucher potongan harga senilai Rp10.000. Pembelian dua ban IRC akan mendapat sarung eksklusif IRC dan potongan harga Rp10.000.

konsumen akan mendapatkan gantungan kunci IRC untuk pembelian 1 buah ban dalam serta mendapatkan pentil tubeless gratis untuk setiap pembelian ban tubeless. Selain itu, tim mekanik toko akan memberikan pelayanan untuk memasang ban dan isi angin secara gratis.

"Kami harap program IRC Peduli Mudik 2014 ini dapat membantu para pengendara sepeda motor untuk mendapatkan ban sepeda motor yang berkualitas dan terpercaya agar perjalanan mudik menjadi aman, nyaman dan selamat sampai tujuan." ujar Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini