Share

Street Food Hong Kong Murah

Ira Aldira, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 299 1017126 p61IAEY3VO.jpg street food Hong Kong (Foto:strippedpixel)
A A A

DI Hong Kong bisa ditemukan makanan lezat yang dijual mulai dari restoran hingga makanan pinggir jalan.  

Hong Kong merupakan destinasi favorit bagi wisatawan. Tidak hanya berlibur, disini wisatawan dapat mencicipi aneka makanan pinggir jalan yang menggugah selera.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Go Hongkong, Kamis (24/7/2014) berikut tempat makan pinggir jalan yang menyajikan aneka macam makanan khas Hong Kong.

 

Graham Street

Kualitas dan rasa makanan di Graham street tidak perlu diragukan lagi. Tempat ini terkenal dengan menyajikan makanan lezat khas Hong Kong. Disini akan menemukan pemilik tempat makan yang masih keturunan warga Inggris. Anda harus hati-hati jika mengunjungi tempat ini pada siang hari, karena Graham street dibanjiri pekerja kantor selama jam makan siang dari pukul 12.30 sampai 14.00 dan tidak ada salahnya jika mengujungi tempat ini sore hari. Graham street buka dari pukul 06.00 sampai 20.00.

 

Temple Street

Tempat makan yang satu ini terletak di pasar tradisional dan dibuka hanya malam hari. Disini bisa menemukan hidangan laut dan bir Tsing Tao. Jalannya yang lebar dan menyediakan tempat duduk yang banyak membuat tempat ini selalu ramai oleh warga lokal. Disini bisa merasakan makan seperti warga lokal Hong Kong dan jangan harap bisa mendengar orang berbicara bahasa Inggris di Temple street. Tempat makan ini buka dari pukul 19.00 sampai 23.00.

 

Haiphong Street

Haiphong street terletak dekat Kowloon Park. Disini di jual aneka macam seafood. Jika ingin makan Haipong street sebaiknya jangan datang siang hari selama pukul 12.30 sampai pukul 14.00, karena tempat ini ramai dengan pekerja kantor. Haipong street buka pukul 12.00 sampai pukul 21.00.

 

Hau Fook Street

Hau fook street menjadi pilihan sebagai tempat makan selama berlibur di Hong Kong. Jika makan disini jangan harap menemukan warga yang berbicara bahasa Inggris, karena rata-rata pengunjung yang datang adalah warga lokal Hong Kong. Hauk fook street buka dari pukul 07.00 sampai 19.00.

 

Causeway Bay

Satu lagi tempat makan pinggir jalan di Hong Kong yaitu Causeway Bay. Selain sebagai tempat makan, Causeway Bay menjadi salah satu tempat perbelanjaan utama di Hong Kong. Anda tidak perlu menunggu jam buka, karena Causeway Bay buka sepanjang hari.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini