Share

Camilan Populer di Hong Kong

Ira Aldira, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 299 1017063 SCUaI6AKeE.jpg Camilan Populer di Hong Kong (Foto:Gohongkong)
A A A

ROTI nanas, tahu stinky, dan wafel telur mini menjadi makanan ringan yang wajib dicoba jika ke Chinatown, Hong Kong.  

Hong Kong adalah salah satu kota terbaik di dunia untuk jalan-jalan dan menikmati wisata kuliner. Sebelumnya, di Hong Kong sedang tren makanan burrito truck dan burger van. Namun makanan ringan asli Hong Kong tidak hilang dan tetap primadona.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beberapa makanan ringan yang di jual di Hong Kong disajikan secara prasmanan. Dimana bisa memilih sendiri makanan yang ingin dicicipi.

 

Dilansir Go Hongkong, Rabu (23/7/2014) berikut beberapa makanan ringan yang terkenal di Hong Kong yang dapat ditemukan di Chinatown.

 

Roti nanas

Roti nanas banyak di jual di toko roti di Hong Kong. Rasanya manis dan renyah, diisi dengan selai dari rasa barbeque, hingga irisan butter.

 

Kaki ayam

Kaki ayam atau ceker ayam menjadi salah satu makanan favorit warga Hong Kong. Biasanya ceker ayam ini direbus dengan saus kacang hitam yang sangat lezat.

 

Kari bakso ikan

Kari bakso ikan dapat ditemukan dimana-mana termasuk di 7-eleven. Makanan ini merupakan makanan pinggir jalan yang paling populer di Hong Kong. Hidangan ini terbuat dari bakso ikan yang ditusuk pakai tusuk sate dan disiram kuah kari.

 

Tahu stinky

Tahu ini terbuat dari kacang yang di fermentasi dan akan mencium bau yang menyengat dari tahu ini. Walaupun bau tapi banyak warga Hong Kong yang menyukainya.

 

Wafel telur mini

Wafel telur mini biasa di jual di pinggir jalan di Hong Kong. Rasanya manis dan renyah, biasanya wafel ini di siram dengan cokelat dan kelapa.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini