Share

Honda Manjakan Konsumen Lewat Safari Ramadan Honda

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 21 Juli 2014 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 53 1015622 GkTupYxR9y.jpg F: Honda Manjakan Konsumen Lewat Safari Ramadan Honda 2014

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar acara Safari Ramadan 2014 yang berlangsung di area Masjid Al Azhom, Tangerang, Sabtu (20/7/2014).

Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara bertajuk "Nada dan Doa untuk Indonesia" ini seperti kegiatan keagamaan, aksi sosial berupa khitanan massal untuk 100 anak, servis gratis untuk 150 motor Honda keluaran 2009-2014, edukasi safety riding, hiburan musik religi hingga lomba adu irit motor bebek Honda oleh awak media.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara yang berlangsung akhir pekan lalu tersebut menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan 2014 yang diselenggarakan WMS. Sebelumnya acara ini telah bergulir di empat lokasi seperti Klender (12/7), Tambora (13/7), Ciledug (18/7), dan Pamulang (20/7).

AHM juga mengadakan riding test untuk masyarakat yang ingin mencoba motor baru Honda. Dari setiap partisipasi peserta, AHM akan menyiapkan dana sebesar Rp5.000 yang pada akhir program akan dikalikan dengan jumlah total peserta riding test. Nilai dana yang terkumpul akan didonasikan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Untuk diketahui, setiap peserta riding test juga berhak mendapatkan 1 kupon undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umroh dan uang dengan nilai total ratusan juta rupiah

"Kami berharap program Safari Ramadhan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat karena kami sudah menyiapkan banyak program menarik yang bermanfaat bagi masyarakat." ujar GM Marketing Planning and Analisys Division AHM A. Indraputra.

Sebagai informasi, program Safari Ramadhan berlangsung pada 29 Juni hingga 26 Juli 2014 di 80 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sederet penyanyi top nasional turut meramaikan acara ini seperti Opick, Nidji, Gigi, D’Masiv, dan Setia Band.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini