Share

Yamaha Bagikan THR di Yayasan Sosial

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 52 1016041 tf83uwezvX.jpg Saat HUT Yamaha (foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA- Banyak cara dilakukan untuk berbagu ke sesama. Terlebih bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat dalam berbagi. Hal tersebut juga dilakukan pabrikan sepeda motor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pabrikan berlambang garpu tala tersebut berbagi kasih di bulan yang penuh rahmat dengan mengadakan bakti sosial, dan buka puasa bersama anak-anak Yayasan sosial Bimta Sahabat, Cilincing, Jakarta Utara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam bakti sosial tersebut, Yamaha memberikan sembako, alat tulis, Tunjangan Hari Raya (THR) untuk guru, dan buka puasa bersama 100 anak, guru, serta pengurus yayasan tersebut.

"Yamaha adalah bagian dari masyarakat Indonesia. Bulan Ramadhan tahun ini, ikut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, sehingga memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat brand image dikalangan masyarakat," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Yayasan sosial Bimta Sahabat berdiri pada 2010. Yayasan ini menolong anak-anak pemulung memberikan edukasi bimbingan belajar dan sebagai TPA (Tempat Penampungan Anak).

"Alhamdullilah, kami luar biasa menghargai usaha Yamaha yang membantu Bimta Sahabat. Semoga apa yang dilakukan Yamaha berbuah menjadi berkat dan pahala yang melimpah bagi Yamaha," ucap Lina, salah satu pengurus Yayasan Bimta Sahabat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini