Share

Proton Siapkan Posko Mudik 24 Jam

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 20 Juli 2014 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 19 52 1015228 1xcE2Ekz0g.jpg F: Proton Preve

JAKARTA- Menyambut mudik lebaran, tradisi pulang ke kampung halaman sepertinya tidak bisa dipisahkan dari sebagian masyarakat Indonesia. Dan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelangganya, Proton, juga turut menyediakan posko mudik 24 jam.

Proton Edar Indonesia (PEI) sebagai agen pemegang merek Proton di Indonesia ini akan menyediakan Posko Mudik 24 jam di titik padat arus mudik lebaran seperti di Cikampek KM 72 pada tanggal 25- 29 Juli 2014, dan KM 62 30 Juli–3 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain posko mudik 24 jam, pabrikan asal Negeri Jiran ini juga akan menyediakan bengkel siaga dan mobil Proton response team yang siagaselamamudik, di daerah Puncak, Nagreg, dan Merak pada 25 Juli–3 Agustus 2014. Selainitu juga bengkel siaga akan dibuka secara nasional di beberapa titik seperti Batam, Medan, Pekanbaru, Jogya, Surabaya, dan Makassar.

"Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap para pelanggan Proton melakukan perjalanan mudik dengan nyaman setelah melakukan persiapan mudik Lebaran dan service berkala di bengkel resmi Proton," papar  Presiden Direktur PEI, Mohd Asrikhayan, dalam rilis resmi yang diterima Okezone, Sabtu (19/7/2014).

"Kami berharap dengan adanya Pos Jaga 24 Jam kali ini, dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para pengguna Proton, sehingga seluruh kegiatan menjelang dan setelah Lebaran berjalan lancar dengan perasaan senang dan tenang," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini