Share

Mudik Asik Bersama Daihatsu Kembali Bergulir

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 19 Juli 2014 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 19 52 1015058 qDmbgMhQtG.jpg F: Mudik Asik Daihatsu (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Menyambut hari raya idul fitri 1435 H, Astra Daihatsu Motor (ADM), kembali menyelenggarakan program Mudik Asik Daihatsu untuk keenam kalinya. Program mudik ini bersama komunitas dan jurnalis ini merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia Daihatsu.

"Sejak 2009, kami rutin menyelenggarakan program mudik bersama anggota komunitas klub Daihatsu dan para jurnalis yang memiliki Daihatsu untuk mudik, dengan total peserta mencapai 600 peserta," papar Elvina Afny, CSVC Division Head, saat keberangkatan Mudik Asik Daihatsu, di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (19/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara diawali dengan seremoni pemberangkatan yang berlangsung di area Vehicle Logistic Centre (VLC) Daihatsu, Jalan Danau Sunter Blok 05 Nomor 1.

Acaranya sendiri berlangsung pada hari ini, Sabtu (19 Juli 2014). Keberangkatan peserta dilepas oleh beberapa manajemen Daihatsu seperti Elvina Afny, Customer Satisfication & Value Chain (CSVC) Division Head ADM.

ADM juga memberikan dukungan bagi keluarga sahabat Daihatsu terpilih yang berasal dari delapan komunitas klub Daihatsu. Selain peserta perwakilan klub dan jurnalis pengguna Daihatsu, mudik asik Daihatsu ini juga diikuti oleh para Xenia Mania, yakni program 10 tahun Xenia.

Tahun ini, program mudik asik ini diikuti oleh 150 keluarga dengan estimasi peserta hingga 600 orang. Peserta mudik ini dibekali dengan uang saku, T-shirt keluarga, snack selama perjalanan, serta berbagai hadiah doorprize menarik bagi peserta yang beruntung.

Sebagai wujud partisipasi dalam program Indonesia, ayo aman Berlalu lintas, Daihatsu juga mengundang tim dari Garda Oto untuk berbagai pengetahuan cara berkendara yang aman agar selamat sampai tujuan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini