Share

MU-X Datang, Isuzu Tetap Pertahankan Panther

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 18 Juli 2014 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 18 52 1014731 DLpMNOjdRu.jpg F: Isuzu Panther (Ist)

JAKARTA- Pabrikan yang terkenal dengan kendaraan komersial dengan mesin dieselnya, Isuzu, telah memastikan untuk membawa satu model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, MU-X. Model ini kabarnya akan mulai menghentak pasar nasional pada Agustus mendatang.

Dengan kehadiran satu model mobil penumpang terbarunya ini, lalu bagaimana nasib mobil penumpang diesel legendaris dari Isuzu Panther?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Presiden Direktur IAMI, Johannes Nangoi, tidak bisa dipungkiri jika Panther dahulu merupakan mobil tersukses Isuzu. bahkan kesuksesan Isuzu Indonesia untuk memasarkan Panther diakui oleh pihak isuzu Jepang.

"Isuzu Panther masih tetap akan kita pertahankan, namun jika untuk mengganti model memang agak sulit karena investasinya akan besar padahal untuk pasar Panther ini sudah terbilang kecil," papar Nangoi di sela-sela acara buka puasa bersama Media di jakarta.

Sementara itu, menurut General Marketing IAMI, Edy Jusuf Oekasah, dengan kehadiran MU-X ini pihaknya tidak takut memakan pasar Panther. Pasalnya, mobil ini akan menyasar segmen yang lebih tinggi dan lebih premium dari panther.

"Kita akan menyasar segmen baru, pasar baru, kompetisi baru, dan pelanggan baru. Meskipun ada pelanggan loyal Isuzu namun bukan konsumen Panther. Jadi antara Panther dan MU-X akan berbeda jauh, dan saling mengisi," tutup pria yang akrab disapa Oje ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini