Share

Castrol Tantang Akselerasi Bikers

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 17 Juli 2014 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 17 53 1014134 E4AM1xmc5S.jpg F: Castrol Tantang Akselerasi bikers (ist)

JAKARTA - Castrol Motor Indonesia sebagai distributor resmi pelumas/oli Castrol di Indonesia menggelar acara tantangan akselerasi bola untuk meraih penghargaan Castrol Power 1 Golden Ball yang dilaksanakan Minggu, 13 Juli 2014.

Acara yang ditujukan bagi para komunitas bikers ini merupakan tantangan agar bikers dapat berakselerasi dan saling berbagi di tengah kemeriahan pesta bola dunia. Peserta adalah para bikers terpilih yang sebelumnya telah mendaftar melalui Facebook, Twitter dan Email.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Acara ini bukan hanya memberikan pengalaman berbeda di luar lintasan, melainkan juga menghidupkan semangat sepak bola di Indonesia," papar Marketing Manager Oli Castrol Motor Indonesia, Augustnine Adrianto.

Tantangan akselerasi pertama adalah berbagi edukasi mengenai oli mesin. Para peserta diminta untuk berbagi informasi di Castrol Bike Point mengenai pentingnya pemilihan pelumas yang tepat. Selama ini, pelumas menjadi salah satu faktor penting dalam perawatan kendaraan.

Tantangan kedua, peserta diajak untuk berakselerasi dan berbagi kepada sesama dengan membagikan bola dan membangun gawang sepak bola di 5 Panti Asuhan daerah Jakarta Selatan yakni Pondok Pesantren Yatim & Dhuafa Nurul Amanah, Yayasan Yatim Piatu & Fakir Miskin Nurul Islam, Panti Asuhan Aisyiyah, Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasyim dan Yayasan Yatim Piatu Al-Muawwanah.

Terakhir adalah tantangan berbagi informasi yang berhubungan dengan safety dimana Castrol Power 1 menantang peserta untuk menyebarkan komitmen berkendara aman kepada para pengguna jalan dengan cara membubuhkan tanda tangan di sebuah bola. Hal ini untuk menunjukan bahwa Castrol Power1 peduli terhadap keselamatan para pengguna jalan raya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini