Share

BMW Group Punya Kejutan di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 17 Juli 2014 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 17 52 1014181 jtyl09h5SZ.jpg F: MINI JCW Paceman (Inautonews)

JAKARTA- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan kembali digelar pada September mendatang sepertinya akan menjadi tempat pamer diri bagi produsen automotif di Tanah Air. Tidak terkecuali bagi BMW Group Indonesia, sebagai distributor resmi BMW dan MINI.

Seperti diungkapkan oleh Jodie O'tania, Head of Corporate Communications BMW Indonesia, untuk IIMS 2014 nanti BMW Group Indonesia siap memberikan kejutan dengan berbagai model yang akan dipamerkan di ajang automotif terbesar tahunan di Indonesia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk IIMS 2014 kami akan memberikan kejutan, BMW dan MINI akan membawa model unggulannya dan juga model baru," ujar Jodie saat berbincang pewarta automotif nasional, di sela-sela peluncuran MINI Countryman Preston, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Namun ketika ditanya lebih jauh tentang model baru apa yang dibawa, perempuan cantik ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut. Bahkan dirinya masih enggan apakah MINI atau BMW yang akan meluncurkan model baru di IIMS tahun ini.

"pokoknya tunggu saja, yang pasti BMW Group Indonesia. Nanti bisa dilihat di IIMS, jangan dibuka di sini," pungkasnya sambil mengakhiri pembicaraan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini