Share

Jelang Lebaran, Permintaan Oli Evalube Meningkat

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 Juli 2014 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 16 53 1013562 7LPmIiAUsI.jpg F: Pelumas Evalube (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Jelang mudik lebaran, tidak hanya penjualan mobil atau motor yang meningkat tajam. Untuk penjualan sektor pendukung industri automotif lainnya, seperti pelumas kendaraan roda dua maupun roda empat diprediksi bakal merangkak naik.

Naiknya penjualan pelumas sepeda motor, khususnya Evalube, lebih karena memang banyak konsumen yang melakukan penggantian oli sebagai persiapan mudik lebaran. meskipun pemerintah sudah menghimbau larangan mudik dengan menggunakan sepeda motor, namun sepertinya angka pemudik sepeda motor masih akan tetap tinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jika secara tradisi, penjualan Evalube menjelang lebaran biasanya meningkat. Peningkatannya bisa sampai 30 persen dari rata-rata bulanan," papar Krisnasti Desiana, di kantor WGI, Thamrin, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Evalube mengaku jika telah menguasai 10 persen dari total pasar pelumas di Indonesia dengan target peningkatan 10 persen seiring dengan terus meningkatnya pertumbuhan pasar sepeda motor.

Bahkan untuk terus memberikan kepuasan bagi konsumennya, Evalube telah mengganti slogannya yaitu "Solusi Irit Bensin". (Baca: "Solusi Irit Bensin" Jadi Slogan Baru Evalube)

Melalui slogan terbaru, Evalube berharap dapat memberikan value dan kontribusi lebih bagi konsumen, karena konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan karena pelumas Evalube yang diklaim irit bahan bakar, berkualitas, dan telah memenuhi standar international.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini