Share

Stop di India, Tata Vista Tetap Dipasarkan di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 16 Juli 2014 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 16 52 1013457 6JSxvMQ8Wk.jpg Tata Vista (foto: dok TMDI)

JAKARTA- Tata Motors berencana untuk menghentikan produksi beberapa produknya seperti Tata Vista, Indica, Indigo dan Manza. Hal ini terkait terus anjloknya penjualan model-model tersebut di pasaran.

Tata Vista merupakan salah satu model yang diniagakan di pasar nasional. Lalu apakah Tata Vista yang dipasarkan di Tanah Air terkena dampaknya?. (baca: Tata Motor buka diler pertama di luar Jawa usai Lebaran)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita berbicara pasar yang berbeda, kebutuhannya juga berbeda. Jika di India diberhentikan (penjualannya), tidak untuk untuk Indonesia," terang Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Jakarta.

Di India, kata Biswadev, Tata Bolt akan datang untuk gantikan Vista. Jadi prinsipal siapkan itu hanya untuk market India. (baca: Diler Tata Motor di Cikarang sudah beroperasi)

"Tata Vista dipastikan akan tetap dipasarkan di Indonesia dan Afrika Selatan. Kedua negara ini sebagai pasar utama Tata Vista." ujarnya. (baca: Tata Motor ikut kawal mudik 2014)

Sebagai informasi, Tata Vista yang dipasarkan di Indonesia tetap diimpor secara utuh dari Tanah Hindustan. Mobil berbanderol Rp129,9 juta tersebut mengadopsi mesin Safire berkapasitas 1.368 cc 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 daya kuda dengan torsi puncak 116 Nm.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini