Share

IIMS 2014, Tata Motors Bawa Empat Model Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 16 Juli 2014 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 16 52 1013451 oTTAwmpZ01.jpg Tata Nano (foto: Okezone)

JAKARTA- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan bergulir September mendatang. Dalam acara ini para produsen mobil akan menampilkan produk-produk andalannya demi memuaskan dahaga para pecinta automotif Tanah Air.

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia memiliki rencana besar dalam acara ini. Setidaknya akan ada beberapa model yang diluncurkan di acara yang berlangsung 18-28 September 2014 tersebut. (baca: Tata Motor buka diler pertama di luar Jawa usai lebaran)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun sayang, Tata Motors menutup rapat-rapat keran informasi mengenai model yang akan diluncurkan tersebut. (baca: Tata Motor tambah diler di Jakarta)

"Akan ada tiga atau empat model baru di IIMS nanti. Apa itu? Saya tidak bisa katakan di sini karena masih rahasia," terang Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Jakarta. (baca: Tata Motor gelar diskon hingga Rp25 juta)

Tidak diketahui apakah model baru tersebut hanya berasal dari segmen kendaraan penumpang atau campur dengan model kendaraan niaga. "Tunggu saja," pinta Biswadev.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini