Share

Tata Motors Buka Diler Pertama di Luar Jawa Usai Lebaran

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 16 Juli 2014 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 16 52 1013411 dkg7aIRZXg.jpg Diler Tata Motor di Malang (foto: dok TMDI)

JAKARTA- Tidak hanya agresif dalam menambah jumlah model yang ditawarkan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) juga akan memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya di Tanah Air.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan meresmikan diler terbarunya di provinsi Sumatera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Diler di Pekanbaru hampir siap dan akan di diresmikan setelah lebaran. Ini merupakan diler pertama di luar Jawa," katanya di acara buka bersama Tata Motors Distribusi Indonesia di Jakarta semalam. (baca: Diler Tata Motor berdiri di Malang)

Selain Pekanbaru, akan ada beberapa diler lagi yang akan berdiri di daratan Sumatera. "Medan, Palembang, dan Padang akan siap dalam waktu 2-4 bulan," ujarnya. (baca: Diler Tata Motor di Jakarta bertambah)

Lebih lanjut Biswadev mengatakan pembangunan diler kota Bali juga dalam tahap proses pengerjaan. "Kami harap akan selesai di September atau Oktober."

Hingga September 2014 ini total diler Tata Motors diharapkan mencapai 11 outlet. "Di Maret 2015 akan ada 25 diler," tutup Biswadev.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini