Share

Tata Motors Ikut Kawal Mudik 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 16 Juli 2014 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 16 52 1013406 kHHeZShGl5.jpg Diler Tata Motor di Malang (foto: Okezone)

JAKARTA- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia turut mengawal musim mudik 2014. Upaya yang dilakukan tercermin dalam program bertajuk "Tata Mudik Service Campaign (TMSC)".

Kegiatan yang berlangsung sejak 7 Juli hingga 19 Juli 2014 ini menawarkan pengecekan dan tune-up gratis, diskon sparepart 20 persen untuk kampas rem teromol, cakram, busi, filter dan lampu. Selain itu terdapat pula potongan harga sebesar 50 persen untuk pembelian oli mesin dan filter oli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Tata Motors juga akan menggelar Posko Mudik 24 Jam yang terhitung mulai 25 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, posko Mudik 24 Jam Tata Motors dan Tata Mudik Service Campaign adalah wujud komitmen TMDI dalam memberikan pelayanan purna jual yang prima kepada seluruh pelanggan Tata Motors.

"Diharapkan, kedua program ini dapat menjamin ketenangan Pelanggan Tata Motors dalam bersilaturahim dan berlibur lebaran Bersama keluarga," terangnya di Jakarta.

Adapun lokasi Posko Mudik 24 Jam Tata Motors berada di Rest area Jalan Tol Cikampek (KM 57), Jawa Barat, Gunung Mas Puncak Bogor, Jawa Barat dan PuloMerak Cilegon, Banten.

Tim Servis Tata Motors tidak hanya siaga di lokasi Posko Mudik 24 Jam tetapi juga siap di jaringan bengkel di diler 3S-nya demi mendukung libur lebaran tahun ini.

Berikut adalah Bengkel Siaga Libur Lebaran Tata Motors;

1. Tata Motors Jakarta Kramat, Jawa Indi Motor, Jl. Kramat Raya No. 17

2. Tata Motors Jakarta MT Haryono, Gema Prima Indonesia, Jl. MT Haryono Kav 28-29

3. Tata Motors Cikarang, Surya Tata Mobilindo, Jl. Imam Bonjol No. 10 Cikarang

4. Tata Motors Solo, Tata Mandiri Sentosa, Jl. Veteran No. 299, Surakarta

5. Tata Motors Surabaya,Hanata Auto, Jl. A. Rachman Hakim No. 173, Sukolilo, Surabaya

6. Tata Motors Malang, Tata Perdana, Jl. Panji Suroso No. 15, Malang.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini