Share

"Solusi Irit Bensin" Jadi Slogan Baru Evalube

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 15 Juli 2014 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 15 53 1013152 mKJqwiBgAj.jpg F: "Solusi Irit Bensin" Jadi Slogan Baru Evalube (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Evalube, sebagai merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), resmi memperkenalkan slogan terbaru yaitu "Solusi Irit Bensin".

Slogan terbaru Evalube ini disosialisasikan pada 4 Juli 2014 bertepatan dengan program komunikasi Evalube di beberapa stasiun tv swasta yang serentak tayang pada 5 Juli 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pencanangan slogan baru Evalube ini didasarkan pada keinginan perusahaan untuk memberikan kepuasan bagi konsumen. Bekerjasama dengan lembaga survei independen (IPSOS), pada Oktober sampai November, Evalube telah melakukan riset yang menjadi pertimbangan konsumen memilih pelumas.

Berdasarkan riset, konsumen banyak yang memilih pelumas yang mampu membuat kendaraan hemat bahan bakar, meningkatkan daya atau torsi, dan melindungi komponen mesin.

Untuk mengetahui sejauh mana performa produk Evalube 2W (Evalube 4T Pro, Evalube Scootic YX/HX) yang telah dipasarkan Maret lalu, dilakukan uji jalan (6.000 km), dan dari hasil pengujian tersebut terbukti pelumas Evalube hemat bahaan bakar, meningkatkan power, merawat mesin lebih stabil, dan tidak mudah panas dibanding kompetitor.

"Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen pengguna sepeda motor yang semakin cerdas dan kritis, maka Evalube 2W (Evalube 4T Pro, Evalube Scootic YX/HX) hadir sebagai solusi irit bensin bagi penghematan dan perawatan mesin yang nyata bagi konsumen," ujar Krisnasti Desiana, GM Marketing & PR Division PT WGI, di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa (15/7/2014).

Melalui slogan terbaru, Evalube berharap dapat memberikan value dan kontribusi lebih bagi konsumen, karena konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan karena pelumas Evalube yang diklaim irit bahan bakar, berkualitas, dan telah memenuhi standar international.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini