Share

Volkswagen: VW Scirocco GTS Sold Out

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 Juli 2014 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 15 52 1013304 zdHgmEROqo.jpg VW Scirocco GTS (foto: Inautonews)

JAKARTA- Model terbaru dari Volkswagen Indonesia, VW Scirocco GTS, yang baru saja di luncurkan di pasar Tanah Air ternyata cukup mendapatkan respon positif di pasar automotif nasional.

Hal ini bisa dilihat dari jumlah pesanan yang masuk untuk mobil asal Jerman ini. Bahkan mobil yang dibanderol Rp590 juta ini sudah habis terjual. "Untuk VW Scirocco GTS cukup bagus, bahkan dari kuota yang kami dapat dari principal sebesar 40 unit sudah habis terjual," ujar Andrew Nasuri, CEO Volkswaagen Indonesia, saat berbuka puasa dengan media di Kaffeine, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Andrew mengatakan, untuk pengirimannya sendiri memang belum tahu kapan. Namun tetap akan dilakukan tahun ini, dan saat ini baru dikirim empat unit.

Sebagai informasi, Scirocco GTW mengadopsi desain yang tidak seperti mobil kebanyakan untuk mobil sport atau sport car. Model ini memiliki grafis yang cukup tajam, dan memiliki bentuk sport compact yang seksi.

Mobil ini dipersenjatai dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.4 liter yang mampu memuntahkan daya hingga 118 Kw dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini