Share

Kapan Mazda2 Terbaru ke Indonesia?

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 15 Juli 2014 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 15 52 1013097 2bHRAiHJe1.jpg F: Calon model terbaru Mazda2 (Worldcarfans)

JAKARTA - Pabrikan Mazda diketahui tengah mengembangkan model terbaru dari Mazda2 lewat model konsep berjuluk Hazumi. Menanggapi hal ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) enggan berbicara banyak mengenai informasi model baru tersebut.

Kelahiran generasi terbaru Mazda2 ini di Indonesia belum dapat ditentukan dengan pasti. Namun jika Mazda Thailand sudah mulai memproduksi model baru ini, dapat dipastikan peluncuran di Tanah Air tinggal menunggu waktu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"IIMS belum tahu, tapi mestinya tahun depan sudah ada. Di Thailand juga belum mulai produksi. Kita lihat dari Thailand saja karena barang (Mazda2) kita dari sana," terang Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani di Jakarta baru-baru ini.

Bagaimana dengan proyeksi harga yang akan ditawarkan mengingat model baru Mazda2 hadir lebih segar dan memiliki fitur-fitur baru? "Pastinya kita akan menempatkan harga yang bisa bersaing dengan kompetitor." ujar Astrid

Sebagai informasi, Mazda2 menjadi salah satu model yang paling diminati di pasar nasional bersama Mazda CX-5 dan Biante. Rata-rata penjualan Mazda2 di Indonesia mencapai 250 unit per bulan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini