Share

Ini Tiga Model Andalan Mazda di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 15 Juli 2014 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 15 52 1012897 miCOjMbL9a.jpg F: Mazda CX-5 menjadi salah satu tulang punggung Mazda di Indonesia (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia memiliki tiga model yang menjadi andalan di pasar nasional. Ketiga model tersebut adalah Mazda CX-5, Mazda2, dan Mazda Biante.

MMI Menyebut Mazda CX-5 menyumbang 34,55 persen dari total penjualan mobil Mazda di Indonesia. Sementara Mazda2 dan Biante, masing-masing berkontribusi 29,34 persen dan 15,35 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami bangga atas kinerja ketiga volume maker Mazda yang sukses menunjukkan kontribusi positif bagi penjualan Mazda. Pencapaian ini menunjukkan bahwa lini produk kami berhasil menarik perhatian konsumen tanah air." terang President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue di Jakarta.

Lebih lanjut Okue menyatakan untuk memiliki 46 dealer hingga akhir 2014. "Saat ini kami telah memiliki 43 dealer yang beroperasi di seluruh Indonesia. Untuk itu, kami pun menargetkan peresmian tiga dealer lainnya hingga penghujung tahun ini.” tutup Okue.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini