Share

Chevrolet Luncurkan Sport Car di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 15 Juli 2014 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 15 52 1012875 lkrSz4ykLq.jpg F: Chevrolet Camaro Hot Wheels (Okezone)

JAKARTA- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, akan kembali digelar September mendatang. Banyak produsen yang telah siap menghadirkan berbagai model unggulan, dan juga mobil terbaru di ajang automotif terbesar di Tanah Air tersebut.

Begitu juga dengan General Motors (GM) Indonesia, sebagai agen pemegang merek Chevrolet di Tanah Air. Pabrikan asal Amerika Serikat ini siap menghadirkan satu model terbarunya, dan menjadi salah satu model andalan untuk menggebrak pasar automotif nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bakal ada satu model hero yang akan kita luncurkan, bocorannya ini mobil sport," ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia, saat acara buka  puasa bersama media, di The Terrace Aslan Bistro Nationaal Golf Club, Senayan, Jakarta Selatan.

Namun untuk detail lebih lanjutnya, wanita cantik ini enggan membeberkan lebih lanjut, dan masih menutup rapat keran informasi mengenai model barunya tersebut. Untuk line-up mobil sport Chevrolet sendiri, pabrikan yang bermarkas di Detroit ini memiliki satu model andalan yaitu Chevrolet Camaro.

"Untuk detailnya nanti datang saja ke booth Chevrolet di IIMS, disitu bakal kita kasih informasi lebih jelas. Kalau dibuka semua tidak kejutan, nanti media tidak mau datang ke IIMS," pungkasnya sambil tersenyum.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini