Share

Presdir Mazda Indonesia Ternyata Gitaris Handal

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 15 Juli 2014 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 15 52 1012865 QN31dSEBo9.jpg F: Keizo Okue, Presdir Mazda Indonesia Ternyata Gitaris Handal (Septian / Okezone)

JAKARTA - Ada yang menarik saat acara buka puasa bersama bertajuk “Symmetry in Harmony” PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang berlangsung Senin (14 Juli 2014) malam. Dalam acara tersebut, Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI, mempertunjukan kebolehannya dalam memainkan gitar.

Mengenakan baju koko lengkap dengan peci hitam, Okue san diminta naik ke atas panggung. Tidak ada persiapan berarti yang dilakukan pria asal Jepang tersebut. Dirinya langsung mengambil gitar milik salah seorang pemain band, lalu mulai memainkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alunan musik blues yang dimainkan terdengar merdu dari sound system. Diiringi grup band 'Second Born' yang menjadi pengisi acara, pria kelahiran  26 Juli 1959 tersebut nampak menikmati aksinya di atas panggung. Jari jemarinya nampak lincah menari di atas neck gitar.

Tidak hanya asal "genjrang-genjreng", setiap nada yang keluar begitu enak didengar. Skill mumpuni yang diperlihatkan Okue layak disandingkan dengan gitaris profesional. Sesekali dirinya nampak larut dalam suasana, Okue terlihat begitu menghayati musik yang ia mainkan hingga matanya terpejam.

Satu lagu improvisasi rampung ia mainkan. Namun tamu undangan yang berisikan para awak media merasa tidak puas. "We want more," pinta salah seorang jurnalis dan disambut dengan riuh tepuk tangan.

Dirinya pun menyanggupi dan memilih lagu "Stairway to Heaven"-nya Led Zeppelin. Musik bergenre blues rock inipun dimainkan. Tidak sedikit para tamu undangan ikut bernyanyi dan memberikan tepuk tangan yang meriah kala Okue melakukan aksi solo memainkan melodi.

Ini merupakan pertama kalinya Okue "manggung" dihadapan awak media. Pria kalem inipun berhasil menghipnotis tamu undangan yang hadir pada malam itu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini