Share

Chevrolet Ikut Sibuk Layani Pemudik

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 15 Juli 2014 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 14 52 1012785 BprbztQ0sS.jpg (foto: Arief Ashari)

JAKARTA- Untuk menyambut musim mudik lebaran, General Motor (GM) Indonesia, sebagai agen pemegang merek Chevrolet di Tanah Air, siap mengadakan Program Anda Berlibur Kami Siaga yang akan berlangsung dari 24 Juli sampai 2 Agustus 2014 atau H-4 dan H+4 masa Lebaran.

Pabrikan asal Amerika Serikat ini akan memberikan layanan prima serta mengawal konsumen di 23 titik, di antaranya dengan mendirikan lima Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Titik poskonya adalah Rest Area 34 Nagreg, Pamanukan Pantura Sukasari KM 4, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan District Discovery Mall Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet.

Tahun ini, Chevrolet juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Intan Banyumas Buntu, dan Hotel Sidomuncul 2 Banyuwangi.       

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 15 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam.

"Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet," ujar Dadan Ramdhani, Direktur Customer Care GM Indonesia, saat buka puasaa bersama di Senayan, Jakarta Selatan.

Lokasi bengkel ini akan tersebar di 14 kota besar di Indonesia mulai dari Diler Jakarta, Bogor, Tangerang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malaang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, dan Lampung.

Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2014, Chevrolet juga memberi layanan cek kendaraan gratis untuk 20 item, Free Emergency Visit, potongan 10 persen jasa teknisi, gratis takjil atau menu berbuka dan sahur, dan cuci kendaraan gratis.

Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu CAC - Customer Assistant Center - 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa 0800-10 CHEVY (24389)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini