Share

Mario Gotze Pilih Audi Q7

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 14 Juli 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 14 52 1012617 go6c7mPf6y.jpg F: Mario Gotze Pilih Audi Q7

JAKARTA - Bermain sebagai pengganti Miroslav Klose, Mario Gotze justru menjadi penentu kemenangan Jerman saat meladeni Argentina di partai final Piala Dunia 2014. Golnya di menit 113 memupuskan mimpi Lionel Messi dkk untuk merengkuh tropi piala dunia.

Berawal dari sebuah umpan tarik di sisi kiri Schurrle, Gotze dengan sempurna mengontrol bola dengan dada dan melepaskan tembakan voli kaki kiri dari jarak dekat tanpa mampu dibendung kiper tim tango, Sergio Romero.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Itulah sekelumit cerita yang terjadi dini hari tadi. Lalu tahukah Anda mengenai mobil yang kerap digunakan Gotze dalam menemani aktivitasnya sehari-hari?

Dilansir sportrichlist, mobil yang setia digunakan pemain kelahiran Memmingen, Jerman, 3 Juni 1992 itu adalah Audi Q7 berkelir merah. Mobil ini tidak hanya digunakan striker Bayern Munchen tersebut ke tempat latihan, tetapi juga dipakai untuk kegiatan lainnya.

Sebagai informasi, Sport Utility Vehicle (SUV) premium asal Jerman ini tidak hanya nyaman di jalan aspal. Kemampuan di medan off-road ringan dapat dilibas dengan mudah karena SUV ini dilengkapi dengan pengatur ketinggian suspensi udara (adjustable-height air suspension).

Di pasar global, Audi Q7 tersedia dalam lima pilihan mesin diantaranya 4.2L V8 FSI, 3.6L VR6 FSI, 4.2L V8 TDI, 3.0L V6 TDI dan 6.0L V12 TDI. (Lihat video Gotze mengendarai Audi Q7)

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini