Share

Jelang Lebaran, Penjualan Kaca Film Meningkat

Arief Aszhari, Okezone · Senin 14 Juli 2014 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 14 52 1012429 wfyoRJgTDj.jpg F: Spectrum 40 Black IR70 Mulai Rp400 Ribuan (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Jelang mudik lebaran, ternyata tidak hanya penjualan mobil atau motor yang meningkat tajam, namun sektor industri pendukungnya seperti pasar aksesoris juga ikut merangkak naik. Salah satu industri yang mengalami peningkatan penjualan adalah kaca film.

Menurut Alie T. Wijaya, Direktur CV Agni Sentral Motor (ASM), sebagai distributor tunggal kaca film Iceberg dan Spectrum Windows Film Indonesia, untuk penjualan jelang lebaran sudah pasti akan meningkat, karena selain mengganti mobil baru pasti konsumen juga akan mengganti kaca filmnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pasti meningkat penjualan mobil jelang lebaran, karena konsumen yang beli mobil baru pasti ganti kaca film. Orang yang punya mobil tua juga pasti ingin mengupgrade kaca mobilnya," papar Alie T Wijaya, di sela-sela peluncuran Spectrum 40 Black IR70, di BSD, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut Alie mengatakan, untuk persentasenya sendiri penjualan kaca film menjelang idul fitri bisa meningkat 30 persen. Selain itu, untuk memberikan pelayanan terbaik pihaknya juga membuat diskon dan promo khusus bagi pembelian kaca film.

Untuk diketahui, ASM sendiri baru saja meluncurkan kaca film terbarunya, Spectrum 40 Black IR70. Kaca film ini hadir dengan teknologi Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70 persen yang membuat kenyamanan lebih kepada konsumen.

Selain itu, dengan kombinasi Dyed Film Polyster membuat ketahanan warna dari produk ini lebih baik dari produk lainnya. Untuk harganya sendiri, kaca film ini dibanderol mulai Rp400 ribu sampai Rp450 ribu untuk kaca depan saja.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini