Share

Ini Dia Kawasaki Ninja ZX-14R 30th Anniversary

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 13 Juli 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 53 1012036 MW3NQt5BAr.jpg F: Ini Dia Kawasaki Ninja ZX-14R 30th Anniversary

JAKARTA - Merayakan usia ke-30 tahun Ninja ZX-14R, pabrikan Kawasaki akan melahirkan edisi khusus yang diberi label 30th Anniversary. Ini merupakan penghargaan spesial dari pabrikan bagi salah satu produk andalannya yang sangat dikenal di dunia.

Selain mendapat penyegaran dari sisi desain, Kawasaki juga menawarkan dua warna baru, yaitu Firecracker Red dan Metallic Graystone. Untuk diketahui, warna ini merupakan warna pertama Kawasaki Ninja 900 yang merupakan "kakek" Ninja ZX-14R

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain dibuat mirip dengan Ninja 900, sentuhan baru yang mencirikan ini model khusus adalah kelir emas pada kaliper rem dan emblem 30th Anniversary.

Sayangnya model ini tidak diproduksi massal untuk dipasarkan secara global. Kawasaki hanya memproduksi 300 unit dan hanya dipasarkan di Amerika Serikat, Amerika Latin dan Kanada.

Kawasaki akan memanfaatkan gelaran World Superbike yang berlangsung akhir pekan ini untuk memperkenalkan model tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini