Share

Grafis Baru Bikin Suzuki Inazuma Kian Agresif

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 13 Juli 2014 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 53 1012029 Ccwk4BrCWi.jpg F: Grafis Baru Bikin Suzuki Inazuma Kian Agresif (Visordown)

LONDON - Pabrikan Suzuki memberi sentuhan baru pada sport touring andalan mereka, Suzuki Inazuma. Di pasar global Suzuki Inazuma tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan merah.

Keduanya tampil polos, tanpa ada sentuhan grafis yang membalut tubuhnya. Kini, Inazuma tampil lebih agresif lewat edisi spesial yang dibuat Suzuki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cat hitam yang menjadi warna dasar, diberi sentuhan merah yang memberikan kesan sporty. Tidak hanya menghiasi tangki dan bodi samping, strip merah juga nampak pada velg yang dibungkus ban gambot.

Tidak hanya merah, Suzuki juga menawarkan dengan grafis berkelir biru. Oleh pabrikan berlambang huruf 'S' ini, Inazuma edisi khusus dibanderol 3.552 poundsterling atau setara Rp70,4 juta. Harga tersebut lebih mahal satu juta rupiah dibanding model standar.

Sektor mesin tidak berubah. Suzuki Inazuma tetap menggunakan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini