Share

Porsche: Pengiriman Macan Dimulai Bulan Depan

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 13 Juli 2014 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 12 52 1011996 a3T98GDOtq.jpg F: Porsche: Pengiriman Macan Dimulai Bulan Depan (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Porsche Macan resmi diluncurkan PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang tunggal merek Porsche di Indonesia pada awal Juni 2014. Porsche Macan hadir dalam tiga tipe yakni Macan, Macan S dan Macan Turbo.

Ketiganya mengadopsi jantung mekanis yang berbeda-beda. Porsche Macan menggendong mesin 2.0 liter empat silinder, Macan S dibekali jantung mekanis 3.0 liter V6, sementara Macan Turbo sebagai varian tertinggi dipersenjatai mesin 3.6 liter V6.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat peluncuran, Porsche Indonesia hanya menghadirkan Macan S dan Macan Turbo. Tapi kini Macan tipe terendah yang menggunakan mesin 2.0 liter sudah bisa dipesan.

"Pemesanannya sudah dari bulan ini, bulan depan kami harapkan sudah bisa dikirim," kata Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi di Jakarta baru-baru ini.

Sebagai informasi, Macan menggunakan mesin 2.0 liter 4 silinder yang sanggup memuntahkan tenaga 237 hp dengan torsi 350 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam 6,9 detik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini